Rabu, 09 Juni 2010

pour me a heavy dose of atmosphere



finally, the make up test is over and i really worried about the score. i'm not even sure what my score gonna be. but one thing for sure, my math score gonna be BADASS ;) just wait. ini penilaian gua selama ikut make-up test :

- english : gigit yang buat soal
- sosiologi : sembah yang bikin soal
- biologi : kebiri yang buat soal
- agama : sembah yang bikin soal
- geografi : gigit yang buat soal
- fisika : kebiri yang buat soal
- math : bakar yang bikin soal

kalo diliat dari kesimpulan sih gua kea=banyakan gabisa pas ngerjain itu test, tapi semoga aja tang ting tung gua bener semua. harapan gua cuma satu : naik kelas dan masuk ips. karena gua udah muak dengan fisika kimia bio -__________________- doain aja deh semoga naik kelas karena gua takut aja ga naik kelas gara gara math. tapi amit amit juga sih. but now i'm gonna scream " THE EXAM IS FINALLY OVER AND HOLIDAY IS COMING OUR WAY "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar