Sabtu, 10 April 2010

oh my heart, i want you to be strong



HEY ALL! welcoming my first blog here :} actually i don't like writing blog but finally after see many people have their own blog, i got tempted lol so i decided to have one and it seems to be fun.


hari ini udah hari minggu yang cerah hahaha dan gua benci itu. kenapa? karena minggu besoknya senin. pelajaran pertama dikelas itu math. ya math. tega banget kan yang bikinin jadwal masa iya hari senin dan jam pertama udah dicekokin pelajaran kayak gitu? setidaknya bisa pelajaran yang mending lah ya kayak civic atau bahasa. loh jadi marah marah hahhaa sorry ya kalo sama math gua kebawa emosi. oh iya alasan kedua kenapa gua benci hari ini itu selain karna besok senin juga karna panas. terus mataharinya terang pula. gua sangat benci dengan matahari dan segala macam cahaya. gau juga gatau kenapa tapi hati gua lebih sendu (tai amat sendu) kalo cuaca lagi mendung lah atau malem malem (oke ga penting)


hari minggu berati waktunya jalan jalan hehehe :P hari ini enaknya kemana ya? udah lama banget masalahnya gua kagak jalan. pengennya sih ngajak kakak gua ke gi atau sency tapi gatau deh dia mau apa gak hehe. sekarang gua mau siap siap dulu mau jemput sepupu gua yang lagi tes di ui mudah mudahan aja dia masuk. kan bisa ada traktiran wkwkwk. byeeeeeee





listening to : 30 seconds to mars - bad romance (live cover)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar